Sabtu, 23 Agustus 2008

My Sassy Girl yang Booming


Wah.. ini film memang benar-benar luar biasa... padahal udah keluar tahun 2001 kemaren, kuper banget yach.. sampe baru tahu sekarang, tapi sebenarnya ada sesuatu yang sedikit aneh. awalnya aku pikir film ini yang menceritakan bahwa si cowo diakhir cerita akan ditembak oleh si cewe... yang pada intinya ini film ga hepi ending gitu. eh tapi ternyata, malah sebaliknya.. yang aku ceritain itu ternyata adalah film windstruck kata temen-temen ku... cape deh. aku juga baru tahu ternyata film ini selain hepi ending juga funny abiss asik banget nontonnya, pengen terus nonton, sekarang koleksi film terbaik ku bertambah lagi nih, selain film "Ada Apa Dengan Cinta? (2002)", "My Heart Will Go On (1999)", dan juga "High School Musical 1". Bener-bener nyesel deh kalo kalian yang udah baca nih tulisan ga sempet nonton tuh film...

Film yang berjudul asli korea Yeopgijeogin geunyeo ini mengambil tema tentang kehidupan seorang cewe yang bener-bener mencintai pacarnya, yang kemudian menginggal, yang membuat dia mengalami depresi tinggi, sampai akhirnya dia bertemu dengan Gyun Woo yang membuat hidupnya berubah.

Satu lagi yang buat aku makin suka ama nih film, ternyata film ini bener-bener terjadi loh... alias film ini adalah kisah nyata kehidupan pribadi seorang korea Kim Ho-Sik. dia adalah seorang blogger yang pernah menulis cerita diinternet mengenai kehidupannya dengan si "Sassy Girl". Luar biasa banget deh pokoke,. salut ;-)

Sebelumnya udah saya tuliskan lagu paling berkesan dalam film ini, I Believe.





Dengan popularitasnya yang luar biasa, sekarang ada India dan Amerika yang meremark film My Sassy Girl asal korea ini menjadi versi mereka, dan bahkan di Korea sendiri film ini juga sudah dibuatkan versi serialnya "Sassy Girl Chun Hyang" yang dirilis tahun 2005.



Berbagai link lain yang dapat dikunjungi untuk pengen tahu lebih jauh mengenai ini film :
Wikipedia : My Sassy Girl
Trailer My Sassy Girl di Youtube.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar